Pemkab Kutim Lantik 230 Pejabat Eselon 3 dan 4

oleh -
Pemkab Kutim Lantik 230

SANGATTA, KUTIM POST Pemkab lantik 230 Pejabat Eselon 3 dan 4. Dalam surat keputusan Bupati Kutim Nomor 821.2/592/BKPP-MUT/X/2021 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kutim.

Sebanyak 230 yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman. Total ada sebanyak 88 pejabat eselon tiga dan 142 eselon empat hari ini Senin, (25/10/2021).

Usai pelantikan, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mengatakan, pejabat yang dilantik harus bisa meningkatkan kualitas pelayanan.

“Semua harus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang akuntabel dan transparan,” tegas Ardiansyah.

Baca Juga :  KPC Berikan 500 Rapid Antigen Ke Dinkes Kutim

Dengan tegas Ardiansyah kembali menambahkan bahwa Pemkab memerlukan akselerasi pembangunan di segala bidang. Terutama di sektor-sektor strategis yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti dan sektor-sektor yang menjadi fokus perhatian bersama dalam visi misi “Menata Kembali Sejahtera Untuk Semua”.

“Kepada seluruh pejabat yang telah dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. Jabatan adalah suatu amanah dan pengabdian yang harus dilaksanakan dengan sepenuh hati serta sungguh-sungguh. Semoga Allah SWt memberikan perlindungan dan meridhoi setiap karya dan usaha kita semua,” harapnya.

Baca Juga :  Disnakertrans Kutim Diminta Tarik Lowker Kobexindo Cement