PSHT Rayon Sepakat Jalin Silaturahmi Dengan Buka Bersama

oleh -
PSHT Rayon Sepakat
PSHT Rayon Sepakat Jalin Silaturahmi Dengan Buka Bersama. Kamis, (6/5/2021)
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – PSHT Rayon Sepakat jalin silaturahmi dengan buka bersama pengurus dan anggota. Kamis, (6/5/2021). Seperti kita ketahui, Rayon Sepakat merupakan tempat latihan yang selama ini memunculkan atlet muda, dalam kancah persilatan Kutai Timur.

Antusias generasi muda, khususnya anak-anak dan remaja yang ada di Sangatta menjadi dorongan kuat bagi pengurus, untuk memajukan olahraga silat di wilayah Teluk Rawa (eks Rudina), menjadi tempat untuk menggembleng siswa-siswinya menjadi pesilat sejati.

Heri Wibowo Ketua Persaudaraan Setia Hati Rayon Sepakat menegaskan, selain menjadi pesilat juga harus bisa Memayu Hayuning Bawana. Yang artinya, membuat dunia semakin indah. Baik dalam diri maupun di lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Mengatasi Product Activation Failed Office 2010

“Buka puasa sekaligus berbagi takjil kali ini, kita mengangkat tema Berbuat baik dan berkualitas. Mengajarkan ke adik-adik kita untuk berbuat semaksimal mungkin, baik dalam organisasi maupun di lingkungan,” ucapnya.

Acara tersebut, juga dihadiri pengurus cabang dan Tingkat 2 antara lain, Samsul Ma’arif, Wahyudi dan Junoko, serta pengurus PSHT Rayon Sepakat.

Dalam kesempatan itu, Samsul Ma’arif mengatakan, rasa terimakasih untuk pengurus yang telah sabar mendidik siswa-siswi menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari PSHT.

“Saya dan Mas Yudi mengucapkan rasa terimakasih untuk pengurus yang rela meluangkan waktunya untuk mendidik adik-adik kita, dan berbagi takjil seperti ini adalah wujud nilai-nilai Persaudaraan yang kita miliki dan harus kita jaga sampai kapanpun,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Kutim Akan Langsung Tinjau Banjir

Acara disambung dengan berbagi takjil di wilayah Teluk Rawa (eks Rudina) dan buka bersama.

Masukkan Email Anda:

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.