Resmi!!! Petrus Ivung Pimpin Kecamatan Telen

oleh -665 views
oleh
Resmi!!! Petrus Ivung Pimpin Kecamatan Telen
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Telen – Resmi!!! Petrus Ivung Pimpin Kecamatan Telen. Bupati Kabupaten Kutai Timur  Ardiansyah Sulaiman, secara resmi mengukuhkan Petrus Ivung, menjabat sebagai Camat Telen. Minggu (10/9/2023) siang, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Muara Pantun, Kecamatan Telen.

Pengukuhan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kutim, Nomor 821.2/043/BKPP-MUT/I/2023. Tampak hadir di tempat acara Staf Ahli Bupati Kutim Sulastin, Camat Muara Wahau.

Pada kesempatannya, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, berpesan kepada Camat Telen yang baru dikukuhkan, untuk bisa bekerja dengan baik dan maksimal demi kepentingan warganya. Menyiapkan pembangunan di kecamatan di bidang infrastruktur, sosial, sumber daya manusia, ekonomi, keagamaan, keolahragaan dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Warga Sangatta Siap-siap Dengan Penerapan ETLE

“Camat harus lebih peka terhadap kondisi dan situasi di wilayah kerjanya. Bekerja secara maksimal berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat,” pesannya.

Selain itu kata Bupati, yang tidak kalah penting adalah maksimalkan juga koordinasi kepada semua pihak. Karena menurutnya di tiap kecamatan bakal menjadi investasi Kutai Timur yang cukup tinggi.

“Selamat bekerja. Semoga amanah yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan semangat baru untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, serta penuh tanggung jawab guna melaksanakan pengabdian untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya Kecamatan Kaliorang,” tuturnya.

Baca Juga :  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

Lanjut ditempat yang sama Bupati juga meresmikan PLN 24 jam di Kecamatan Telen yang ditandai dengan penekanan tombol sirine

Untuk diketahui lebih kurang 500 rumah di dua desa yang berada di pusat Kecamatan Telen Kabupaten Kutai Timur teraliri listrik 24 jam, sejak tanggal 10 September 2023.

Dua Desa yang di maksud telah menikmati fasilitas listrik 24 jam adalah Desa Muara Pantun serta Desa Juk Ayak sementara Desa Long Noran, Long Segar, Muara Marah, Kernyanyan, Muara Haloq diagendakan dapat menikmati Listrik 24 jam pada tahun 2024-2025.

Baca terus artikel kami di GoogleNews