Kapolda Kaltim Beri Tali Asih Penderita Stunting di 2 Kecamatan Kutim

oleh -567 views
oleh
Kapolda Kaltim Beri Tali

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Kapolda Kaltim Beri Tali Asih Penderita Stnting di 2 Kecamatan Kutim Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Iman Sugiarto, di dampingi Pejabat Utama Polda Kalimantan Timur melakukan Patroli Jarak Jauh di wilayah Hukum Polres Kutai Timur, Sabtu (9/9/2023).

Kegiatan ini laksanakan berupa Patroli Jarak Jauh dan mengunjungi beberapa Polsek yang ada di Kabupaten Kutai Timur, Diantaranya Polsek Kongbeng, Polsek Muara Wahau dan Polsek Bengalon untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya ucapkan kepada Kapolres Kutai Timur dan Kapolsek atas pengabdian dan kerja keras yang selama ini dilakukan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kutai Timur” Ucap Kapolda Kalimantan Timur.

Baca Juga :  Aksi Sosial Dewan Pendidikan Kutim Peduli Dampak Covid-19

Disela Kunjungannya, Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, dampingi Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Iman Sugianto, beserta Rombongannya memberikan bingkisan bantuan sosial kepada beberapa anak penderita stunting di Kecamatan Kongbeng. Polda Kalimantan Timur memberikan bingkisan bantuan sosial yang di distribusikan kepada Anak Stunting di Kecamatan Kongbeng dan Kecamatan Muara wahau kabupaten Kutai Timur

“Semoga dengan adanya kegiatan pemberian bingkisan bantuan sosial ini dapat bermanfaat dengan baik dan meringankan beban keluarga” Ucap Kapolda Kalimantan Timur

Kapolda Kalimantan Timur menyampaikan himbauan mengatasi anak penderita stunting diantaranya dengan memberikan nutrisi tambahan, berupa makanan yang kaya Protein Hewani, lemak dan kalori. Memberikan Suplemen berupa Vitamin A, Zinc, Zat Besi, Kalsium dan Yodium.

Baca Juga :  Pemkab Kutim Apresiasi Kampung Bahari Nusantara

“Untuk para orang tua agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan pola makan 4 Sehat dan 5 Sempurna. Semoga gerakan ini mampu membuat Indonesia pulih dengan cepat, bangkit lebih kuat” Tutup Kapolda Kalimantan Timur.