Satgas Bersama TNI-Polri Pantau Pos Penyekatan di Jl APT Pranoto

oleh -
Satgas Bersama TNI-Polri Pantau Pos Penyekatan di Jl APT Pranoto

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Satgas Bersama Pantau Pos Penyekatan di Jl APT Pranoto. Sudah 4 hari ini, pos penyekatan PPKM Level 4 berjalan di dalam Kota Sangatta. Pengalihan jalur Yos Sudarso ke Jl APT Pranoto salah satunya.

Upaya ini dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat, melihat terus bertambahnya kasus orang terkonfirmasi di Kutai Timur (Kutim).

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Awang Ari Jusnanta didampingi Danramil Kapten Arif, Kasatlantas AKP Wulyadi, Pasops Lanal Sangatta Lettu Gunawan. Memantau langsung pos penyekatan di simpang 3 APT Pranoto.

Baca Juga :  Disdik Kutim Gelar Bimtek Simaksiru

“Di hari ke 4 ini kami fokus pada personil yang ada dilapangan, untuk tetap semangat melaksanakan tugas kemanusiaan ini,” tuturnya pada Kutimpost.com. Jumat, (30/7/2021).

Selain itu, Awang juga meminta doa dari masyarakat agar satgas terus diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Tak henti-hentinya kami meminta doa kepada masyarakat, agar terus diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu,” pintanya.

Pos Penyekatan di Jl APT Pranoto

Terkait wacana dapur umum untuk masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) di 0909-01 Sangatta, Danramil Kapten Arif menjelaskan, Sabtu besok sudah mulai persiapan.

Baca Juga :  Mulai Hari Ini, Dinsos Dan BPBD Salurkan Bantuan Bencana Banjir

“Adapun yang bertugas di dapur umum nanti, ada dari Dinas Sosial dan rekan-rekan dari Tagana yang melaksanakan kegiatan teknis dilapangan,” ujarnya.

“Untuk pelaksanaan hari ini, tim sudah terjun ke lapangan, kemungkinan besok sudah didirikan secara fisik seperti tenda, perlengkapan-perlengkapan dapur, beras, lauk-pauk dan sebagainya,” Pungkasnya. (adv)