Wabup Pimpin Persiapan Penyekatan Di 6 Titik Dalam Kota

oleh -
Wabup Pimpin Persiapan Penyekatan Di 6 Titik Dalam Kota
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang pimpin langsung apel persiapan penyekatan di Mako Satlantas Polres Kutim. Selasa, (27/7/2021).
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Wabup Pimpin Persiapan Penyekatan Di 6 Titik Dalam Kota. Apel persiapan penyekatan dipimpin langsung Wakil Bupati Kasmidi Bulang, didepan Mako Satlantas Polres Kutim. Selasa, (27/7/2021).

Dalam apel tersebut Kasmidi mengatakan, termasuk daerah yang terkonfirmasi positif naik drastis.

Wabup Pimpin Persiapan

“Ini merupakan salah satu cara, pada daerah-daerah untuk memutus mata rantai atau menjaga supaya penyebaran covid tidak meluas,” tuturnya saat memimpin apel tersebut.

Di Kaltim dari 10 Kabupaten/Kota, ada 8 yang mendapat status PPKM level 4, salah satunya ialah Kabupaten Kutai Timur.

Baca Juga :  Rapid Acak Di Caffe, Satgas Temukan 2 Orang Reaktif

“Mulai hari ini, kita akan melakukan pengetatan di simpang-simpang khususnya Jalan Yos Sudarso. Oleh sebab itu, atas nama satgas covid menyatakan, kepada seluruh peserta apel gabungan, nanti ketika dilapangan harus tegas dalam menjalankan peraturan tersebut,” ujarnya.

Namun, Kasmidi juga berpesan kepada seluruh peserta apel gabungan tersebut, untuk tetap humanis dan menjaga silaturahmi.

“Untuk aparat yang berjaga harus tegas dalam menjalankan peraturan level 4, tegas namun harus tetap humanis,” tambahnya.

Untuk diketahui, dari simpang patung singa pengendara harus melewati jalan Diponegoro. Sedangkan, yang bisa melalui Jalan Yos Sudarso ialah bus karyawan, ambulan dan kurir serta keperluan yang bersifat darurat.

Baca Juga :  Warga Kutim Bergerak, Bentuk Dapur Umum Khusus Isoman

Pertanggal 26 Juli 2021 kemarin, kasus penambahan terkonfirmasi positif di Kutai Timur sebanyak 34 kasus. Terbanyak dari Sepaso, disusul Utara.

Sedangkan penambahan sembuh dari sebanyak 114 orang, terbanyak dari Sangkulirang dan Teluk Lingga. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *