Rapat Evaluasi PPKM Level 4 Di Makodim 0909, Bahas Kesiapan BOR Rumah Sakit

oleh -
rapat evaluasi ppkm
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Rapat Evaluasi PPKM Level 4 Di Makodim 0909, Bahas Kesiapan Bed Occupancy Rate (BOR) Rumah Sakit. menjadi salah satu dari 45 Kabupaten/Kota yang masuk kedalam PPKM Level 4, seiring melonjaknya kasus terkonfimasi covid-19. Ada 4 poin yang penting dalam rapat evaluasi tersebut. Salah satunya, kesiapan Rumah Sakit yang menangani Covid-19 menjadi perhatian khusus Ardiansyah Sulaiman.

Pertama, evaluasi kesiapan Rumah Sakit, alhamdulillah Rumah Sakit akan menyiapkan 40 persen BOR ICU dan 40 persen BOR isolasi, dari yang ada sekarang ini,” tutur Ardiansyah pada Post. Selasa, (27/7/2021).

rapat evaluasi ppkm

Kemudian yang kedua perlengkapan-perlengkapan lainnya, kita minta pihak ketiga alhamdulillah di koordinir oleh KPC perusahaan nanti akan berkoordinasi siapa dan akan berbuat apa,” lanjut orang nomor satu di ini.

Terkait PPKM level 4, Ardiansyah menjelaskan masyarakat dan semua pihak diharap mentaati apa yang telah ditetapkan pemerintah.

Baca Juga :  Perubahan Jam Kerja Pegawai Pemkab Kutim Selama PPKM Mikro

“Yang ketiga, semua harus mentaati termasuk rumah-rumah ibadah yang memang tempat beribadah secara berjamaah, sementara sampai tanggal 2 ini ditiadakan dulu,” tambahnya.

Selain itu, hajatan pun menjadi perhatian dalam rapat evaluasi ke 6 kali ini. Sesuai Inmendagri meniadakan pesta perkawinan.

“Poin ke 4, sesuai dalam Inmendagri hajatan-hajatan yang mengundang orang banyak ditiadakan seperti pesta perkawinan, kalaupun ada akad nikah cukup 6 orang yang hadir paling banyak, baik di KUA ataupun dirumahnya,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *