Sekdis Pendidikan Hadiri Rapat Paripurna RPJMD Tahun 2021-2026

oleh -
Sekdis Pendidikan hadiri
H Suyatno Sekretaris Dinas Pendidikan hadiri rapat paripurna ke 11 perihal penandatanganan nota kesepakatan RPJMD. Selasa, (27/4/2021)
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Sekretaris Dinas Sekdis Pendidikan hadiri rapat paripurna ke-11 RPJMD Tahun 2021-2026 di gedung DPRD Kutai Timur. Selasa, (27/4/2021).

Hadir dalam rapat, Ardiansyah Sulaiman dan Wabup Kasmidi Bulang. Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kutim itu, sebelumnya telah melalui beberapa tahap.

Sekdis Pendidikan hadiri

Antara lain, penyampaian pemerintah mengenai ranwal RPJMD, pandangan umum fraksi-fraksi DPRD, tanggapan pemerintah terhadap pandangan umum fraksi kemudian rapat kerja Bapemperda bersama Pemkab.

Usai rapat, saat ditanya awak media. Arfan menyebutkan keputusan ini sudah disepakati bersama, antara DPRD dengan Pemkab melalui pembentukan panitia khusus.

Baca Juga :  Bupati Sambut Peserta Rakorda Penanggulangan Bencana Di Ruang Meranti

“Tentu sudah sesuai, karena keputusan ini sudah disepakati bersama antara DPRD dengan Pemkab melalui pembentukan panitia khusus (Pansus) dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) yang sudah bekerja sehingga hari ini dilakukan kesepakatan penandatanganan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Dinas Pendidikan H Suyatno yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengharapkan, program-program Dinas Pendidikan bisa terealisasi.

“Tentunya Dinas Pendidikan mengharapkan program-program Dinas Pendidikan yang telah masuk, bisa terealisasi dengan sempurna,” tutur bekas Kepala UPTD Pendidikan Utara tersebut. (adv/kominfo)

One thought on “Sekdis Pendidikan Hadiri Rapat Paripurna RPJMD Tahun 2021-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *