Tutup TC, Irawansyah Berharap Kutim di MTQ Kaltim Bisa Naikan Peringkat

oleh -
tutup tc
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Tutup TC, Berharap di MTQ Kaltim Bisa Naikan Peringkat. Sekretaris Kabupaten Kutai Timur (Setkab Kutim) H menutup pemusatan latihan (Training Center) Kafilah Kutim untuk MTQ tingkat provinsi Kaltim di kota Bontang. Dalam acara yang berlangsung di hotel MS Sangatta, Rabu (2/6/2021) malam, Irawansyah berharap khafilah perwakilan Kutim bisa menaikkan peringkat Kutim dalam ajang tersebut.

“Ya, kita mengharapkan bisa naik peringkat. (Tetapi) paling tidak bisa mempertahankan peringkat yang sudah dicapai,” jelas Irawansyah.

tutup tc

yang juga Ketua LPTQ berpesan kepada seluruh khafilah tetap jaga kesehatan, agar dalam pertandingan nantinya bisa tampil maksimal. Terlebih di musim seperti ini kesehatan adalah kunci dari segalanya. Ia pun mengingatkan agar tetap berkonsentrasi dan berdoa kepada sang pencipta.

Baca Juga :  Tiga Langkah Strategis Bupati Kutim Sederhanakan Birokrasi

“Semoga kerja keras dan upaya-upaya yang telah dilakukan dalam persiapan MTQ ini memberikan hasil yang diharapkan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Kemenag H Nasrun mengutarakan, bahwa anak-anak perwakilan dari Kutim yang telah mengikuti TC ini sudah siap tampil. TC yang telah berlangsung dari tanggal 24 Mei sampai dengan 2 Juni 2021 juga memberikan hasil yang positif.

“Mudahan-mudahan kita bisa mempertahankan peringkat kita di tingkat provinsi. Alhamdulillah bisa lebih,” tutupnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *