Cegah Penyebaran Covid 19, Pemerintah Upayakan Vaksinasi di Kutim

oleh -
Cegah Penyebaran Covid 19

SANGATTA, KutimPost.com – Cegah Penyebaran Covid 19, Pemerintah Upayakan Vaksinasi di Kutim. DPRD Kutai Timur (Kutim) jadi salah satu lembaga yang mendapat vaksinasi lebih dulu. Proses ini dirasa penting untuk mengendalikan penularan di Kutim.

Anggota DPRD Kutim, Yulianus Palangiran menyambut baik program Pemerintah itu, Bahkan ditunjukkan dengan datang paling pertama di antara rekan-rekan legislator lainnya.

Politikus itu menyebut, jika pada prinsipnya sikap dan pemikirannya mengenai vaskinasi, demi kesehatan pribadi dan seluruh masyarakat.

“Yang terpenting buat kita di dunia adalah kesehatan. Maka adanya program seperti ini saya bangga untuk mengikuti vaksinasi COVID-19,” ucapnya, ditemui usai menerima suntikan vaksin.

Baca Juga :  Gelar RDP DPRD Kutim Minta Kobexindo Harus Bangun Komunikasi ke Seluruh Pihak

Menurutnya, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Sangat relevan jika dikaitkan dengan kondisi saat ini, di mana pandemi masih belum bisa dikendalikan. Dan merupakan salah satu kepedulian Pemerintah untuk melindungi warganya.

Lanjutnya “Langkah Pemerintah ini, merupakan upaya untuk memperkecil kemungkinan masyarakat terkonfirmasi COVID-19, hingga harapannya pandemi ini bisa berakhir,” imbuhnya.

Dalam hal ini, Sekretaris Komisi D DPRD itu juga mengparesiasi Pemkab Kutim terkhusus Dinas Terkait sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat terlaksana dengan baik. (adv)