Wakil Bupati Kutai Timur Dorong PD Hadir dalam Program Podcast Bincang Kutai Timur

oleh -529 views
oleh
banner 1024x768

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, telah meminta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) untuk menghadiri undangan dari Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo Staper) terkait program yang akan dijalankan dan akan dipresentasikan dalam bentuk podcast.

“Saya intruksikan kepada seluruh kepala Perangkat Daerah (PD) untuk hadir dan berikan informasi terkait program yang akan, sudah maupun yang sedang dilakukan, “ujarnya.

Permintaan ini, menurut orang nomor dua di Kutim, memiliki alasan penting. Hal ini karena kehadiran kepala PD dalam program “Bincang Kutai Timur” akan memungkinkan penyampaian informasi yang lengkap dan terpercaya kepada masyarakat mengenai program pembangunan pemerintah.

Baca Juga :  Levi : Kutim Ikuti Semua Nomor Tanding Kejurprov Renang

“Ini juga menjadi langkah yang tepat diambil oleh Diskominfo Staper Kutim, untuk menghindari adanya informasi-informasi yang beredar di masyarakat yang kadang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Diskominfo Staper Kutim, Ery Mulyadi, menjelaskan bahwa program siaran berbentuk podcast akan menjadi salah satu cara untuk menyampaikan informasi terkait pembangunan pemerintah daerah kepada masyarakat melalui kanal YouTube Kominfo Kutim.

“Agenda podcast ini akan kami laksanakan rutin setiap bulan dengan menghadirkan berbagai narasumber, dari berbagai latar belakang yang memiliki kontribusi positif terhadap pembangunan daerah, termasuk dari instansi vertikal yang ada di Kutim,” terangnya.

Baca terus artikel kami di GoogleNews