Warga RT 50 Teluk Lingga Bekerjasama Dengan GP Ansor, Melakukan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Covid-19

oleh -
Warga RT 50 Teluk Lingga Bekerjasama Dengan GP Ansor, Melakukan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Covid-19 kutim post
Kutim Post - Warga RT 50 Teluk Lingga Bekerjasama Dengan GP Ansor, Melakukan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Covid-19, Sabtu (28/3/2020) kutim post
PEMKAB KUTIM

POST, SANGATTA – Warga RT 50 Teluk Lingga Bekerjasama Dengan GP Ansor, Melakukan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Covid-19.

Melakukan pencegahan penyebaran virus corona bukan menjadi tugas pemerintah saja.

RT 50 Teluk Lingga

Terbukti, beberapa warga melakukan upaya pencegahan termasuk warga RT 50 Teluk Lingga. Sabtu, (28/32020).

Saat ditemui kutimpost.com, Ketua RT Gang Musholla Dalam Sholeh Abidin mengatakan, jika ini menjadi tugas kita bersama untuk mencegah covid-19.

sudah menjadi pandemik, sudah menjadi tugas kita bersama untuk memutus rantai penyebarannya, termasuk didalam lingkungan RT 50,” Tuturnya.

Baca Juga :  Penerimaan Polri Kini Jalani Test Rikmin, Wakapolres Kutim Tegaskan : Masuk Polisi Tidak Dipungut Biaya Apapun

Dibantu oleh GP Ansor melalui anggota Banser dan warga, yang dipimpin langsung Ketua RT 50, dimulai dari Gang Musholla Dalam sampai Gang Ar-ridho.

Dalam tersebut, 1 armada motor dengan tangki desinfektan, dibantu oleh masyarakat melakukan penyemprotan secara manual.

“Warga harus mentaati himbauan dari pemerintah, dengan tidak berkumpul untuk memutus rantai penyebaran virus corona,” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *