Warga RT 50 Teluk Lingga Bekerjasama Dengan GP Ansor, Melakukan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Covid-19

oleh -242 views
Warga RT 50 Teluk Lingga Bekerjasama Dengan GP Ansor, Melakukan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Covid-19 kutim post
Kutim Post - Warga RT 50 Teluk Lingga Bekerjasama Dengan GP Ansor, Melakukan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Covid-19, Sabtu (28/3/2020) kutim post
PEMKAB KUTIM

KUTIM POST, SANGATTA – Warga RT 50 Teluk Lingga Bekerjasama Dengan GP Ansor, Melakukan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Covid-19.

Melakukan pencegahan penyebaran virus corona bukan menjadi tugas pemerintah saja.

Terbukti, beberapa warga melakukan upaya pencegahan termasuk warga RT 50 Teluk Lingga. Sabtu, (28/32020).

Saat ditemui kutimpost.com, Ketua RT Gang Musholla Dalam Sholeh Abidin mengatakan, jika ini menjadi tugas kita bersama untuk mencegah covid-19.

“Covid-19 sudah menjadi pandemik, sudah menjadi tugas kita bersama untuk memutus rantai penyebarannya, termasuk didalam lingkungan RT 50,” Tuturnya.

Dibantu oleh GP Ansor melalui anggota Banser dan warga, kegiatan yang dipimpin langsung Ketua RT 50, dimulai dari Gang Musholla Dalam sampai Gang Ar-ridho.

Dalam kegiatan tersebut, 1 armada motor dengan tangki desinfektan, dibantu oleh masyarakat melakukan penyemprotan secara manual.

15a921d2 b7ca 4f31 a7ce 8715df29534c

“Warga harus mentaati himbauan dari pemerintah, dengan tidak berkumpul untuk memutus rantai penyebaran virus corona,” Tegasnya.

Masukkan Email Anda:

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *