Atlet Panahan Kutim Minta Restu Bupati Sebelum Tanding

oleh -
Atlet Panahan Kutim Minta Restu Bupati Sebelum Tanding

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Atlet panahan minta restu sebelum tanding. Selasa (15/6/2021) sore Atlet panahan asal Kabupaten Kutai Timur (Kutim) sowan ke Bupati H Ardiansyah Sulaiman. Bupati nampak antusias menyambut kedatangan tim atlet panahan tersebut.

Dari atlet panahan yang hadir diantara, Kayla Dinda Utomo, Izzanur Qurrota’aini Yuda, Albar Yuda dan Tabina Noor Rumondang Siburian. Kemudian pelatih Syamsuddin, asisten pelatih Rusdianto dan Ketua Club’ Syam, Yumardi.

Tujuan sowan atlet panahan itu, tidak lain adalah meminta izin serta doa untuk mengikuti pertandingan dalam dua kegiatan. Yaitu Fly Navi Internasional Archery Open dalam rangka memperingati HUT Puspenerbal ke 65 tahun, yang akan dilaksanakan Lapangan Dakota Lanudal Juanda, Sidoardo, Jawa Timur tanggal 18-22 Juni 2021.

Baca Juga :  148 Mahasiswa STAIS Resmi Sandang Gelar Sarjana

Kemudian, Kepri Field Archery Menpora Festival dan Piala Gubernur Batam, 24-27 Juni 2021 di Palm Spring Golf Resort, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan tersebut, berharap Atlet Panahan Kutim itu bisa memberikan performa yang terbaik. Serta tidak kalah penting selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan lengah, tetap terapkan protokol kesehatan. Walaupun atlet tetap harus disiplin Prokes, sebab sudah ada klaster-klaster dari club-club olahraga yang pernah terjadi,” ucap Ardiansyah. (adv)