Kasmidi Dukung Atlet Panahan Asal Kutim Berlaga Di Kancah Nasional

oleh -
Kasmidi Dukung Atlet Panahan Asal Kutim Berlaga Di Kancah Nasional

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Kasmidi dukung atlet panahan asal Kutim berlaga di kancah nasional. Sebelum berlaga di dua event bergengsi yang akan diadakan di Jawa Timur dan Kepulauan Riau, tim panahan Kutim terlebih dahulu minta restu Bupati dan Wakil Bupati Kutim. Selasa, (15/6/2021).

Usai dari ruang kerja Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, tim langsung menuju ruang kerja Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang.

Dua event tersebut yang akan di ikuti yaitu, Fly Navi Internasional Archery Open dalam rangka memperingati HUT Puspenerbal ke 65 tahun, yang akan dilaksanakan Lapangan Dakota Lanudal Juanda, Sidoardo, Jawa Timur tanggal 18-22 Juni 2021.

Baca Juga :  Suyatno Berharap Program Dinas Terealisasi Sempurna

Kemudian, Kepri Field Archery Menpora Festival dan Piala Gubernur Batam, 24-27 Juni 2021 di Palm Spring Golf Resort, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

terlihat sangat antusias, melihat dan menyambut atlet panahan yang pada event sebelumnya mengharumkan nama Kabupaten Kutai Timur di beberapa laga, baik tingkat nasional dan internasional.

“Mari kita terus dukung adik-adik ini yang membawa nama Kutim. Di dua ajang tersebut. Saya doakan dan semangat buat mereka semua,” tutur Kasmidi.

Lanjutnya, Kasmidi berharap, pada dua event ini atlet panahan Kutim bisa membawa hasil yang maksimal, dan kembali mengharumkan nama daerah.

Baca Juga :  Dispar Kutim Launching Pojok Kreatifitas dan Informasi

“Semoga dalam perjalanan, pelaksanaannya dan membawa hasil bagi Kutim. Sukses buat kita semua dan adik-adik kita ini,” tutupnya. (adv)