Bukber Bersama HIKMA Kutim, Kasmidi Ajak Tingkatkan Solidaritas Sesama Warga

oleh -183 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA – Ketua DPD Himpunan Keluarga Masenrrempul (HIKMA) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang mengajak seluruh warga masenrempul agar meningkatkan solidiritas sesama warga.

Hal tersebut disampaikan saat acara buka puasa bersama dan silaturahmi warga Masenrempulu bersama Pengurus DPD HIKMA Kutai Timur yang di gelar di jalan Poros Sangatta Bontang atau Patung Burung di Kediamannya, Kamis (6/4/2023) sore.

Silaturahmi ini mengangkat tema Ramadhan Berkah, Rekahkan Spirit Solid dan Keakraban Ukhuwah Islamiah Sesama Warga HIKMA di Kutai Timur.

Kegiatan dirangkai dengan penyampaian ceramah oleh ustadz Ruslan Lambari sembari menunggu berbuka puasa. Turut hadiri tokoh Masenremmpulu H. Bulang Haruna , H. Darwis, H. Antang serta Masyarakat Masenremmpulu yang ada di Kutim.

Baca Juga :  Kasmidi Minta Kades Jangan Tinggal Diam Jika Ada Perusahaan Lakukan Pelanggaran Kerusakan Lingkungan

“Terimakasih atas kehadiran semuanya, mari kita bersama sama perkuat silaturahmi dan saling memberi informasi juga saling bantu membantu,” ujar Kasmidi.

Setelah berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah Kasmidi membagikan 300 beras kepada warga yang hadir dan uang kepada anak anak.

Ditempat itu Sekretaris DPD HIKMA Kutim H.M Idris menyampaikan terimakasih kepada warga HIKMA dari Teluk Pandan, Rantau Pulung, Bengalon, Sangatta Selatan dan Sangatta Utara yang hadir pada acara silaturahim HIKMA Kutim di bulan ramdahan 1444 H ini.

Untuk di ketahui, sebelumnya Kasmidi bersama pemuda HIKMA telah berbagi takjil di jalan Yos Sudaraso 3, kegiatan ini dimaksudkan agar HIKMA Kutim tetap selalu menjaga kebersamaan. (Wir)

Baca terus artikel kami di GoogleNews