Bupati Sambut Peserta Rakorda Penanggulangan Bencana Di Ruang Meranti

oleh -
Bupati Sambut Peserta Rakorda Penanggulangan Bencana Di Ruang Meranti
Ardiansyah saat menyambut peserta Rakorda Penanggulangan Bencana di ruang Meranti Pemkab Kutim. Rabu, (26/5/2021)
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Bupati sambut peserta Rakorda Penanggulangan Bencana di ruang Meranti. Dalam acara penyambutan peserta Rakorda Penanggulangan Bencana tahun 2021 di ruang Meranti. Rabu, (26/5/2021) tadi malam, Ardiansyah mengucapkan selamat datang kepada semua peserta dan narasumber yang hadir.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta narasumber, tamu dan undangan Rakorda Penanggulangan Bencana Daerah tingkat Provinsi Kalimantan Timur, di kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur,” sambutnya

“Semoga kegiatan ini dapat membangkitkan semangat, untuk membentuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah, sebagai sebuah perangkat daerah yang profesional, modern, dan terlatih,” lanjutnya

Baca Juga :  Kutim : Positif Bertambah 5 Pasien, Total Menjadi 11 Terkonfirmasi Covid-19

Bupati Sambut Peserta

Dalam acara sambut peserta rakorda tersebut, hadir juga dari unsur Forkopimda Kutim dan beberapa pejabat Pemkab Kutim.

Salah satu tujuan Rakorda adalah membentuk komitmen, dedikasi dan pengabdian aparatur Badan Penanggulangan Bencana Daerah dalam upaya penyelamatan dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Penciptaan rasa aman dengan memberikan layanan perlindungan dan penyelamatan terhadap jiwa, dan harta benda, serta lingkungan hidup.

Di penghujung acara, Bupati Kutim Ardiansyah mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh patriot penanggulangan bencana. (adv)

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.