Diskop UKM Mendapat Kunjungan Ketua Dekranasda Kutim

oleh -
Diskop UKM Mendapat Kunjungan Ketua Dekranasda Kutim

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – mendapat kunjungan Ketua Dekranasda Kutim. Ketua Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dan jajaran pengurus, melaksanakan silaturahim ke Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM). Kamis (6/5/2021).

Dalam silaturahim tersebut, turut hadir mitra Dekranasda perwakilan manajemen PT Kaltim Prima Coal (KPC), PT PAMA, Thiess dan Bank Kaltimtara serta mitra lainnya.

Usai kegiatan itu, Ketua Dekranasda Kutim bersyukur berbagai pihak siap mendukung kemajuan Dekranasda kedepannya lebih baik.

Baca Juga :  Tanggapan Pemerintah terhadap pandangan umum Fraksi Amanat Keadilan Berkarya

“Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat (pengrajin). Agar produk-produk dari berbagai pengrajin maupun UMKM di ini dapat dikembangkan dan dipasarkan dengan baik,” ucap Robiah.

Sebagai informasi, tujuan Dekranasda diantaranya menanamkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya seni kerajinan bagi kehidupan sehari-hari.

Membantu pemerintah merumuskan kebijaksanaan di bidang industri kerajinan dan program peningkatan kualitas sumber daya manusia. (adv)