Gang Musholla Dalam Juara 1 Kampung Beragam Tingkat Kecamatan

oleh -1,632 views
oleh
Gang Musholla Dalam Juara 1 Kampung Beragam Tingkat Kecamatan
Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, bersama warga Gang Musholla Dalam RT 50, Teluk Lingga, usai menerima penghargaan. Jumat (27/10/2023).

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Gang Musholla Dalam Juara 1 Kampung Beragam Tingkat Kecamatan. Kerja keras warga Gang Musholla Dalam, RT 50, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, akhirnya membuahkan hasil yang maksimal. Jumat (27/10/2023).

Hal itu terbukti dengan diraihnya juara 1 dalam event tahunan Kampung Beragam, berusatan Kecamatan Sangatta Utara.

Ketua RT 50, Suyuti, mengatakan kemenangan tersebut diraih hasil dari kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas dari warga RT 50.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga RT 50 yang telah berkontribusi dalam menata, dan menanam pohon di lingkungan sehingga kita layak menjadi juara, terutama ibu-ibu PKK RT 50,” tuturnya usai menerima penghargaan dari Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman.

Baca Juga :  Diskominfo Staper Kutim Gelar Pelatihan CKAN Bagi Operator Input Portal Satu Data

Gang Musholla Dalam Juara 1 Kampung Beragam Tingkat Kecamatan

Gang Musholla Dalam Juara 1 Kampung Beragam Tingkat Kecamatan
Ketua RT 50, Suyuti, saat foto bersama ibu-ibu PKK RT 50

Gang yang berjuluk “Musdal” ini, selain aktif dalam kebersihan lingkungan, sebagian warganya fokus dalam pengelolaan sampah dan budidaya ikan air tawar.

Sebelumnya, tahun 2022 lalu, Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, meresmikan secara langsung Gang Musholla Dalam sebagai salah satu pilot project Kampung Beragam, dengan membagikan bibit unggul buah Kelengkeng.

Selain itu, kelompok budidaya ikan air tawar pun telah mendapatkan bantuan pakan untuk meningkatkan hasil panen.

“Saya ada pantun, Jalan jalan ke Cianjur, bertemu tukang balon udara, betapa hati ini bersyukur, ikut lomba kampung beragam jadi juara,” pungkas Suyuti. (Adv Kominfo)