Guru SDN 001 : Berasnya Bagus, Berkualitas Dan Terjangkau Harganya

oleh -
Guru SDN 001 Berasnya Bagus Berkualitas Dan Terjangkau Harganya
Erna saat mewakili SDN 001 mengambil beras di UPT Dinas Pendidikan Sangatta Utara. Jumat, (30/4/2021)

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Guru SDN 001 : Berasnya Bagus, Berkualitas Dan Terjangkau Harganya

Pemerintah wajib mendukung produktivitas petani. Ini beras lokal, namun punya kualitas baik yang tidak kalah dengan produk beras lainnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ardiansyah di depan undangan yang hadir di Ruang Meranti Kantor Kutim, Selasa (27/4/2021) lalu.

Sekolah Dasar Negeri 001 diwakili Erna, pagi tadi terlihat sedang mengambil sejumlah beras lokal di UPT Dinas Pendidikan Utara.

Saat ditemui media online Post. Ia menyebutkan, semua tenaga pendidik di sekolahnya membeli beras lokal yang baru dipanen tersebut.

Baca Juga :  Joni, Warga Tepian Baru Bengalon Berharap Listrik Segera Masuk ke Desanya

“Tentu lebih bagus, karena baru dipanen dan jarak dari Kaubun ke tidak terlalu jauh. Jadi, harganya pun lebih terjangkau,” tuturnya

Berasnya bagus dan berkualitas lanjutnya. Sambil menghitung jumlah karung beras yang akan dibawanya menuju mobil didepan halaman UPT Dinas Pendidikan Sangatta Utara.

Erna berharap, dengan kualitas dan harga terjangkau, masyarakat lebih memilih beras lokal ketimbang beras dari luar Kutim.

“Harapan saya, semoga beras lokal ini bisa memenuhi kebutuhan pasar dan petani Kutim, lebih sejahtera,” ungkapnya. (adv/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *