Hepnie Dukungan Beras Lokal dari Kaubun

oleh -
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KutimPost.com – Hepnie berikan dukungan terkait beras lokal dari Kaubun. Hal itu disampaikannya saat buka puasa bersama Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI), di Rumah Makan Maknyus, Jl Poros Kabo, Sangatta. Sabtu, (1/5/2021).

Saat ditanya media online KutimPost.com, terkait beras lokal yang menjadi program Ardiansyah Sulaiman, ia menyatakan memberikan dukungan penuh.

“Saya mendukung penuh program tersebut, apalagi berhubungan dengan petani yang ada di Kutai Timur, dan Pemerintah tentu tahu kebijakan tersebut akan membawa dampak yang positif untuk pertumbuhan ekonomi Kutim,” tegasnya.

Baca Juga :  Seorang Pria Di Kutim Terancam 12 Tahun Penjara Akibat Nafsunya

“Kalau itu bagus dan memberikan dampak positif terhadap petani, ya harus kita dukung. Karena beras yang ada saat ini berasal dari luar Kutim,” tambahnya

Politikus dari Partai PPP ini berharap, kedepannya petani yang ada di lebih diperhatikan lagi, agar produksi beras bisa bersaing dengan daerah lain.

“Harapan saya, Pemerintah Daerah lebih memperhatikan lagi petani, agar beras Kutim bisa bersaing dengan daerah lain,” ucapnya.

Untuk diketahui, sebelum menjadi anggota DPRD Kutim, Hepnie adalah bagian dari SBSI yang bekerja sebagai penambang baru bara. (adv)

Baca Juga :  Bamsoet Berharap, Kapal Selam Nanggala 402 Bisa Segera Ditemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *