Peringati Hardiknas, Dinas Pendidikan Kutim Bagikan 1050 Takjil

oleh -
Peringati Hardiknas Dinas Pendidikan Kutim Bagikan 1050 Takjil
Peringati Hardiknas Dinas Pendidikan Kutim Bagikan 1050 Takjil. Minggu, (2/5/2021)
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Peringati Hardiknas, Dinas Pendidikan Kutim bagikan 1050 takjil. Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur menggelar serangkaian acara.

Dimulai pada tanggal 2 mei 2021, dengan membagikan 1050 porsi untuk takjil buka puasa Ramadhan 1442 H, untuk para pengguna jalan yang melintas sekitar pertigaan jalan pendidikan / Jl. AW Syahranie. Minggu, (2/5/2021).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kadisdik Roma Malau yang langsung turun ke jalan, dan diikuti oleh pejabat struktural Dinas Pendidikan beserta staff.

Hadir juga pada momen tersebut, kepala sekolah dan perwakilan guru wilayah Sangatta Utara dari Jenjang TK/PAUD, SD dan SMP.

Baca Juga :  Tak Mau Kecolongan, Disdik Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Tahun Ajaran 2021-2022

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian sosial yang merupakan implementasi dari karakter peduli pada sesama, yang perlu terus dipupuk dan dikembangkan.

Acara disambung dengan buka bersama di Musholla SMPN 1 Sangatta Utara, buka bersama tersebut di buka langsung Kadisdik Roma Malau diteruskan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan H Suyatno, sekaligus berdoa sebelum buka bersama. (adv)

Masukkan Email Anda:

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.