Disdik Kutim Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar

oleh -
Disdik Kutim Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar
Kadisdik Kutim Roma Malau saat diwawancarai setelah vicon di Diskominfo Kutim. Rabu, (5/5/2021)

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Disdik serentak bergerak wujudkan merdeka belajar, merupakan tema yang diangkat Dinas Pendidikan dalam webinar yang diikuti Kepala UPT Pendidikan, Pengawas Sekolah, Tenaga pendidik dari jenjang TK/PAUD, SD dan SMP di 18 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Kutai Timur. Rabu, (5/5/2021).

Tercatat, 360 peserta join dalam webinar yang diadakan Dinas Pendidikan Kutai Timur di ruang vicon Diskominfo Perstik Kutim.

Hadir pada ini Bapak Asisten 1 Sukobuwono mewakili Bupati Kutai Timur untuk memberikan kata sambutan dan sekaligus membuka secara resmi webinar.

Baca Juga :  Bupati Kutim Gelar Salat Idul Adha di Rujab

Sukobuwono menyambut hangat peserta webinar dan mengapresiasi dengan baik kegiatan ini. Ia juga menjabarkan agenda nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang harus disinkronkan dengan program di daerah dibidang pendidikan.

Sebagai narasumber adalah dan Tri Agustin Kusumaningrum ( Asesor Nasional Program Sekolah Penggerak Kemdikbud RI dari SDN 002 Utara Kabupaten Kutai Timur)

menyebutkan, tujuan dari seminar tersebut ialah pendidikan bukan hanya tanggungjawab dinas pendidikan saja.

“Dalam webinar ini, mari kita sama-sama bersinergi. Pendidikan bukan hanya tanggungjawab dinas pendidikan tapi tanggungjawab semua stakeholder,” tutupnya. (adv)

Baca Juga :  204 Pelamar Ikuti Seleksi Tertulis di BLKI Mandiri