Kasmidi Tutup Pekan Raya Pemuda Kutim

oleh -510 views
oleh
Kasmidi tutup pekan

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Kasmidi Tutup Pekan Raya Pemuda Kutim. Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang secara resmi menutup Pekan Raya Pemuda yang dilaksanakan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kutim kolaborasi dengan Kutim Muda Inovatif, di Lapangan Helipad, Alun-alun Bukit Pelangi, Sabtu, (30/9/2023) malam.

Acara penutupan tersebut yang digelar selama tiga hari sejak 28-30 September 2023 itu berlangsung meriah dan mampu menyedot oleh ribuan penonton sekaligus menyaksikan penampilan artis Ibu kota seperti Ghea Indra Wari, Ifan Seventeen, Yuliaa Kampoi serta penyanyi lokal lainnya.

Kasmidi Bulang mengaku bahwa acara ini memang diperuntukkan untuk pemuda. Menurutnya, jika pemuda diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan seperti pekan raya pemuda ini, yakin dan percaya pasti bisa dan sukses.

Baca Juga :  Wacana Bupati Kutim Terkait BPJS Untuk TK2D

“Karena pemuda itu penuh kreatifitas dan inovatif dan jangan remehkan pemuda. Setuju? Ucapnya dengan meriah di hadapan jajaran Dispora, jajaran DPRD Kutim, Forkompinda serta ribuan penonton lainnya.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilaksanakan di tahun depan dan lebih meriah lagi. “Nanti kita minta DPRD Kutim untuk menganggarkan lagi dan kita buat kegiatan yang sama untuk tahun depan,” harap orang nomor dua Kutim itu.

Lebih jauh Kasmidi mengatakan, berharap tetap menjaga keamanan dan persatuan di Kutim yang luar biasa kondusif. Sebab, jika Kutim ini kondusif, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim akan terus membuat program yang inovatif.

Baca Juga :  Poniso Buka Sosialisasi Perda Perlindungan Perempuan

Dengan tujuan untuk membangun baik infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM). “Terima kasih kepada Dispora Kutim, DPRD, pemuda dan seluruh panitia yang menyukseskan kegiatan ini,” bebernya.

Kepala Bidang (Kabid) Layanan dan Kepemudaan Burhanuddin mengaku bahwa pemuda adalah ujung tombak dalam berkreasi dan berinovasi dalam organisasi.

“Jadi, Insya Allah kedepannya nanti kita akan melaksanakan lagi kegiatan pekan raya kedua yang lebih meriah lagi,” harapnya.