Ketua DPRD Kutim Buka Turnamen Voli di Teluk Pandan

oleh -600 views
oleh
Ketua DPRD Kutim Buka Turnamen Voli di Teluk Pandan
Ketua DPRD Kutim, Joni, memukul bola voli tanda turnamen dimulai. Kamis (02/11/2023).
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Teluk Pandan – Ketua DPRD Kutim Buka Turnamen Voli di Teluk Pandan. Turnamen bola voli di Lapangan Taman Bersemi, Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur, secara resmi di buka Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) Joni. Kamis (2/11/2023).

Turnamen diikuti seluruh desa yang ada di Kecamatan Teluk Pandan. Dalam sambutannya, Joni mengatakan, semangat dalam bertanding harus terus dijaga agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Semangat bertanding harus nomor satu dan tidak kalah penting ialah junjung tinggi sportivitas, supaya bisa saling menghargai,” ungkap Joni.

Orang nomor satu di parlemen Kabupaten Kutai Timur dari Partai Persatuan Pembangunan itu juga menambahkan, olahraga merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi.

Disisi lain, Joni melihat antusias masyarakat menyaksikan turnamen tersebut juga sangat tinggi.

“Bisa kita lihat antusias masyarakat menyaksikan turnamen ini, dan banyak juga UMKM yang mencari rezeki disini,” tuturnya.

Ketua DPRD Kutim Buka Turnamen Voli di Teluk Pandan

Ketua DPRD Kutim Buka Turnamen Voli di Teluk Pandan

Herni, salah satu pemain dari Desa Suka Damai mengungkapkan, selain berolahraga, dirinya juga ingin tim nya menjadi juara dalam turnamen yang diadakan Dispora Kutim itu.

“Alhamdulillah, pertandingan perdana ini tim kami bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujarnya usai tim nya menang.

Untuk diketahui, turnamen bola voli di Lapangan Taman Bersemi, Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan, itu mendapat support dari Ketua DPRD Kutai Timur.

Baca terus artikel kami di GoogleNews