Ops Mantap Brata 2024, Joni; Semoga Pemilu Mendatang Kondusif

oleh -634 views
oleh
Ops Mantap Brata 2024, Joni Semoga Pemilu Mendatang Kondusif
Ketua DPRD Kutim, Joni, bersama unsur Forkopimda Kutim, saat mengikuti apel Ops Mantap Brata 2024, di halaman Mapolres Kutim. Selasa (17/10/2023).

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Ops Mantap Brata 2024, Joni; Semoga Pemilu Mendatang Kondusif. Dalam rangka mengantisipasi dan mengamankan Pemilu tahun 2024 mendatang, Polres Kutim mengelar apel pasukan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan personel, maupun Sarpras Operasi Mantap Brata 2023-2024, di halaman Mapolres Kutim. Selasa (17/10/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Kutim, AKBP Ronni Bonic, mengatakan pemilu 2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

“Peserta apel dan para hadirin yang saya hormati, pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan produk Spripim 3 bangsa,” ucapnya.

Baca Juga :  Agusriansyah Optimis Raperda Dapat Selesai Tepat Waktu

Hal ini sebagaimana penyampaian presiden joko widodo bahwa ‚ÄĚtahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, karena kita menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama.

“Ini pekerjaan besar yang sangat menentukan masa depan bangsa kita, masa depan negara kita. Melihat pentingnya hal tersebut, maka seluruh komponen bangsa tentunya harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan pemilu 2024,” tuturnya.

Ops Mantap Brata 2024, Joni; Semoga Pemilu Mendatang Kondusif

Ops Mantap Brata 2024, Joni; Semoga Pemilu Mendatang Kondusif
Kapolres Kutim, AKBP Ronni Bonic, menyematkan tanda di mulainya Ops Mantap Brata 2024, ke salah satu personil TNI

Usai mengikuti apel Ops Mantap Brata 2024, Ketua DPRD Kutim, Joni, menyambut positif pengamanan yang dilakukan TNI-Polri.

Baca Juga :  Asti Mazar; Festival Lomba Dangdut Kutim 2022 Bisa Lahirkan Penyanyi Bertalenta

“Kami menyambut positif pengamanan yang dilakukan TNI-Polri untuk Pemilu mendatang, agar suasana di Kabupaten Kutai Timur aman dan kondusif,” ucap politisi senior Partai Persatuan Pembangunan Kutim ini.

Ketua DPRD Kutim masa bakti 2019-2024 ini menambahkan, Pemilu yang aman dan lancar menjadi harapan kita semua.

“Dengan adanya pengamanan seperti ini kan masyarakat bisa merasa aman dan tenang,” pungkasnya.

Hadir dalam apel tersebut, Dandim 0909 Kutai Timur, Letkol Inf Adi Swastika, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Kepala Kesbangpol Kutim, Muhammad Basuni, Perwakilan Kejari Kutim, dan PJU Polres Kutim.