Peduli Sesama, Pemuda HIKMA Kutim Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

oleh -166 views
oleh

SANGATTA – Momentum bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh umat muslim untuk terus menebar kebaikan. Salah satunya dengan memberikan santunan kepada masyarkat yang membutuhkan.

Seperti tidak ingin ketinggalan mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh pengampunan ini, Rabu (12/4/2023) Pemuda Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), turut menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di jalan Pinang Dalam RT 22 Sangatta Utara.

Didampingi beberapa pengurus, Ketua  HIKMA Kutim Kasmidi Bulang, secara simbolik menyerahkan santunan berupa paket sembako kepada perwakilan keluarga korban yang diterima oleh Jamil Mustofa selakuKetua RT setempat.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua KONI Kutim, Rudi Hartono Bertekad Majukan Dunia Olahraga

“Mohon di terima pak, semoga bisa membantu dan kami turut prihatin, semoga dengan kejadian ini kita bisa lebih bersabar,” Kata Kasmidi.

Selain memberikan bantuan, secara pribadi, Kasmidi yang juga Wakil Bupati Kutim ini, turut memberikan sumbangan secara pribadi berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak.

Dengan banyaknya perhatian yang sudah diberikan kepada warganya yang menjadi korban kebakaran yang menghanguskan kurang lebih 10 rumah dengan jumlah korban 19 Kepala keluarga ini, Ketua RT 22 Jamil Mustafa, mengaku sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang secara sukarela menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan beban warganya, tak terkecuali HIKMA Kutim.

Baca Juga :  Hasna : DPRD Kutim Dukung Penuh Raperda Perlindungan Perempuan

“Semoga amal kebaikan bapak-ibu semua mendapatkan ganjaran dari Tuhan yang Maha Kuasa,” ucapnya. (G-S08).