Pemkab Kutim Siap Menjawab Tuntutan Seruan Aksi Koalisi Masyarakat Sipil Kutim

oleh -476 views
oleh
Pemkab Kutim Siap Menjawab Tuntutan Seruan Aksi Koalisi Masyarakat Sipil Kutim

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Pemkab Kutim Siap Menjawab Tuntutan Seruan Aksi Koalisi Masyarakat Sipil Kutim. Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) menyatakan kesiapan untuk menjawab tuntutan dari seruan aksi yang diajukan oleh Koalisi Masyarakat Sipil Kutai Timur.

Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan data dan informasi yang diperlukan sesuai dengan tuntutan dari Koalisi Masyarakat Kutai Timur.

Namun, ia meminta agar penyampaian tersebut dilakukan di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutai Timur, Kawasan Bukit Pelangi, Sangatta.

“Sebagai bentuk penghargaan kepada saudara (demonstran), mari kita diskusi di dalam Ruang Meranti,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gubernur Kaltim; Anak Miau Hebat-hebat

Lanjutnya, ia telah menyiapkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah siap untuk menjawab aspirasi dari para Koalisi Masyarakat Sipil Kutai Timur.

Pada intinya, Pemkab Kutai Timur siap menerima para demonstran yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Kutai Timur.

“Kami sudah siapkan OPD dan instansi terkait sehingga aspirasi langsung bisa dijawab oleh pihak terkait,” terangnya.

Namun, karena para demonstran menolak ajakan tersebut, tuntutan dari seruan aksi belum dapat dijawab.

“Teman-teman mau tidak menerima tawaran dari bapak Bupati?” tanya Jenlap Koalisi Masyarakat Sipil Kutai Timur, Taufik. Demonstran secara serentak menjawab bahwa mereka tidak bersedia.

Baca Juga :  Ini Pesan Gubernur Kaltim Untuk Warga Sangkulirang Saat Menutup Bazar UMKM

Sebagai akhir, Taufik membubarkan seruan aksi Koalisi Masyarakat Sipil Kutai Timur dan mengumumkan bahwa akan ada aksi jilid ke-3..