Perusahaan Sawit Sumbang APD Untuk Kutim

oleh -
Perusahaan Sawit Sumbang APD Untuk Kutim
kutim post - Perusahaan Sawit Sumbang APD Untuk Kutim. menerima bantuan APD dari manajemen perusahaan diwakili Manager License dan Legal PT Anugrah Energitama M Salahuddin Aziz
PEMKAB KUTIM

KUTIM POST, SANGATTA – Perusahaan sawit sumbang untuk Kutim yang diterima langsung oleh, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, H Ismunandar.

PT Anugrah Energitama, anak perusahaan Palma Serasih Group. Salah satu perusahaan kelapa sawit yang beroperasi di Kecamatan Bengalon itu menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Rabu (27/5/2020).

Perusahaan Sawit

Bantuan diserahkan simbolis kepada H Ismunandar, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutim.

Dikutim dari laman resmi pro.kutaitimur.go.id. Dalam laman resminya menyatakan.

Mewakili manajemen perusahaan menyerahkan bantuan tersebut adalah Manager License dan Legal PT Anugrah Energitama M Salahuddin Aziz.

Bantuan kemudian langsung disalurkan kepada nakes di RSUD Kudungga Sangatta dan diterima Direktur RSUD Kudungga Sangatta dr Anik Istiyandari di halaman Rujab Bupati Kutim.

Baca Juga :  Dinas Koperasi Kutim Dukung UMKM Agar Lebih Sejahtera

Usai penyerahahan Manager License dan Legal PT Anugrah Energitama M Salahuddin Aziz menyampaikan bahwa bantuan CSR ini berasal dari Palma Serasih Group.

Perusahaan Sawit Sumbang Untuk Kutim

Diserahkan PT Anugrah Energitama (Bengalon) kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutim, untuk nakes yang bekerja di RSUD Kudungga Sangatta.

“(Jenis bantuan) 100 lembar baju Hazmat, 100 alat pelindung wajah (face shield), 100 masker medis, 100 pelindung sepatu sekali pakai atau di sebut juga shoes cover dan 300 hands gloves (sarung tangan),” ujar Aziz.

Sebelumnya pihak perusahaan juga telah menberikan bantuan berupa alat-alat pencegahaan.

Diantaranya alat cuci tangan, disinfektan dan masker. Bantuan lain untuk warga terdampak COVID-19 berupa sembako kepada desa-desa disekitar kawasan kerja perusahaan.

Baca Juga :  UPT Pasar Sangkulirang Berharap Perbup Terkait Penertiban Pasar Masyarakat

Memprediksi virus ini bakal berangsur lama, pihak perusahaan menurut Aziz akan terus bahu-membahu membantu Pemkab Kutim dalam hal penanganan.

“Mungkin tidak hanya sebatas ini saja, kita akan terus bersama-sama menangani COVID-19 di Kutai Timur ini,” katanya.

Sebelumnya, H Ismunandar atas nama Pemkab Kutim dan juga tim Gugus Tugas Percepatan  Penanganan mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan.

Khususnya menyalurkan bantuan yang sangat dibutuhkan para nakes. Sebagai garda terdepan berjibaku dalam melawan di RSUD Kudungga Sangatta.

“Terima kasih untuk bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan ini bermanfaat,” tutup Ismunandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *