Prapatan PSHT Cabang Kutim Berjalan Lancar

oleh -
prapatan psht cabang

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Prapatan Cabang Kutim Berjalan Lancar. Prapatan yang diadakan 5 (lima) tahun sekali ini, dihadiri 9 dari 12 Ranting yang ada di Kabupaten Kutai Timur. Ketua Cabang PSHT Kutim masa bakti 2016-2021, yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan ini mengatakan, Rakercab sekaligus Prapatan cabang rutin dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.

“Sebagai organisasi yang besar, taat aturan yang ada di AD/ART. Rakercab sekaligus Prapatan Cabang ini bentuk ketaatan kita terhadap aturan,” tuturnya kepada Kutim Post, usai membuka acara di Gedung SMU 1 Utara. Sabtu, (12/6/2021).

Baca Juga :  Kasmidi Dukung Atlet Panahan Asal Kutim Berlaga Di Kancah Nasional

“Ini juga sebagai edukasi untuk adik-adik kita, generasi penerus perkembangan kedepan,” lanjutnya

Ditempat yang sama Dedi Andriyan ketua panitia acara menyebutkan, dari 12 Ranting 9 yang datang karena kondisi medan yang jauh.

“Yang datang diacara prapatan cabang 9 Ranting, dari 12 Ranting yang ada. Tapi sudah konfirmasi ke panitia, karena kondisi jalan yang tidak bisa dilewati karena habis hujan,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini PSHT cabang Kutai Timur (Kutim) sudah memiliki anggota sebanyak 5480 sesuai dengan data KTA yang ada.

Hal tersebut diutarakan langsung Sekretaris PSHT cabang Kutim Paulus Ven Logo, usai mengikuti prapatan PSHT cabang Kutai Timur.

Baca Juga :  Intruksi Bupati Kutai Timur Terkait PPKM Berbasis Mikro

“Sesuai dengan data KTA yang ada, jumlah anggota PSHT yang ada di 5480, itu pun belum termasuk anggota yang baru datang dari luar Kutim,” tutupnya. (adv)