Suparjan Pimpin PBSI Kutim Periode 2020 Hingga 2024

oleh -
Suparjan Pimpin PBSI Kutim Periode 2020 Hingga 2024

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Suparjan pimpin PBSI Periode 2020 hingga 2024. Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) Suparjan, memimpin PBSI Kutai Timur berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Pengprov Provinsi Kaltim, nomor 152/ 1.3.22/IV/2021.

Ketua Umum Pengprov PBSI Provinsi Kalimantan Timur, Ahmad Junaidi melantik langsung Ketua PBSI terpilih di Ruang Meranti, Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Sabtu, (12/6/2021).

Dalam acara pelantikan tersebut, hadir juga Ardiansyah Sulaiman, didampingi Wakil Kasmidi Bulang, Forkopimda, serta beberapa Ketua Pengurus Cabang Olahraga.

Baca Juga :  Kadis PLTR Sebut RDTR Bisa di Jadikan Rujukan Perijinan

Dihadapan pengurus, Ardiansyah mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PBSI Kabupaten Kutim. Dengan kepengurusan yang baru, tentu diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Orang nomor satu di Kutai Timur itu pun mengatakan, kedepan ada tantangan yang besar. Sebab, pada Porprov sebelumnya, bisa menorehkan prestasi yang luar biasa. Sehingga Ia berharap, prestasi itu bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Untuk itu, saya minta agar pembinaan atlet bulu tangkis Kutim, harus di mulai dari tingkat anak- anak, remaja dan dewasa. Dia juga berharap agar PBSI sering mungkin untuk melaksanakan turnamen, untuk menjaring atlet yang berprestasi,” ujarnya. (adv)

Baca Juga :  Diskominfo Kutim Adakan Pelatihan TIK