Putri Charlotte Ungkap Hewan Favoritnya yang Tak Biasa, Berbeda dari Anak Perempuan Lain

oleh -506 views
oleh
Putri Charlotte
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM – Putri Charlotte menunjukkan sisi unik dirinya dengan mengungkapkan bahwa hewan kesayangannya berbeda dari yang lain. Meskipun sebagian besar gadis kecil menyukai kucing atau kelinci, putra kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tertarik pada laba-laba.

Dalam video yang dirilis Istana Kensington, Putri Charlotte berbagi pandangannya tentang hewan tersebut bersama kedua saudara laki-lakinya, Pangeran George dan Pangeran Louis. Dikutip dari Mirror.co.uk pada Minggu pagi, 3 Februari 2024, Charlotte mengatakan laba-laba merupakan hewan yang tidak biasa karena memiliki delapan kaki yang jauh lebih besar dari manusia.

Hal ini membuatnya penasaran mengapa begitu banyak orang yang takut padanya. Charlotte percaya bahwa laba-laba sangat cerdas dan dapat bergerak dengan cepat, mungkin itulah sebabnya sebagian orang tidak menyukainya.

Selain itu, cucu Raja Charles III ini juga mengagumi kemampuan laba-laba membuat jaring. Menurutnya, sungguh menakjubkan bagaimana laba-laba membuat jaring melingkar dan menempel pada pohon atau tanaman. Ia menyarankan masyarakat untuk memperhatikan dan memperhatikan cara laba-laba melakukan hal tersebut.

Sementara itu, Pangeran Louis yang saat itu berusia dua tahun mengaku memiliki hewan kesayangannya, yaitu monyet. Katanya monyet sangat menyenangkan karena bisa melompat kemana saja. Meski begitu, Louis menekankan, jika kita berhati-hati, monyet tidak akan menggigit dan menurutnya mereka juga lucu.

Kate Middleton mengungkapkan bahwa putrinya yang berusia 8 tahun sedang belajar bermain piano, sama seperti dia. Seperti dilansir People pada Senin, 4 Desember 2023, Princess of Wales menyinggung hal tersebut saat berbicara dengan pianis ternama Lang Lang, di Royal Variety Performance, Royal Albert Hall, Inggris pada Kamis, 30 November 2023, yang mana dilaporkan. oleh Halo! Majalah.

Kate Middleton menghadiri acara tersebut bersama Pangeran William, Putri Victoria dan Pangeran Daniel dari Swedia, yang sedang mengunjungi Inggris pada minggu itu. “Yang Mulia berbicara tentang cara Charlotte bermain piano, saya yakin dia sudah mahir dalam hal itu,” kata pianis terkenal itu.

Lang Lang juga menceritakan bahwa Putri Kate mengatakan dia mendorong putrinya untuk belajar piano dengan mengatakan, “Hei, lihat, jika kamu berlatih, kamu bisa menjadi seperti dia.”

Ketertarikan Charlotte pada musik tampaknya merupakan hasil dari warisan keluarga kerajaannya. Beberapa waktu lalu, Charlotte dan adiknya, Pangeran George yang berusia 10 tahun terlihat duduk di barisan depan menyaksikan Coronation Concert. Namun, Pangeran Louis, saudara laki-lakinya yang berusia 5 tahun, tidak ikut serta, mungkin karena sudah waktunya tidur.

Putri Charlotte terlihat asyik bernyanyi sementara Katy Perry menyanyikan lagu ‘Roar’ dari tempat duduknya di Royal Box. Cerita latihan piano Charlotte yang diceritakan oleh ibunya menunjukkan kesamaan minat yang mereka miliki. Kate dikenal dengan hobinya bermain piano dan telah menunjukkan bakatnya dalam dua penampilan dalam dua tahun terakhir, tampil di beberapa acara.

Baca terus artikel kami di GoogleNews