Beasiswa Digital Bisnis UNM peluang untuk Selebgram dan Selebtok

oleh -508 views
Digital Bisnis UNM
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM – Beasiswa Digital Bisnis UNM peluang untuk Selebgram dan Selebtok. Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka pintu peluang bagi para pesohor dan pesohor berbakat di bidang Bisnis Digital, dengan meluncurkan ‘Beasiswa Bisnis Digital’. Mata kuliah ini ditujukan untuk meluluskan siswa SMA yang memiliki bakat dan minat khusus di dunia bisnis digital.

Dalam upaya mendukung generasi baru yang berpotensi di bidang digital, Digital Business Scholarship memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki portofolio dan keterampilan terkait dunia selebriti Instagram atau selebriti Tiktok untuk mewujudkan impiannya dalam meniti karir digital. Dunia.

Marketing and Communication (Marcom) Universitas Nusa Mandiri Ahmad Rifai mengatakan, syarat utama untuk mendaftar beasiswa ini adalah peserta harus lulusan SMA atau sederajat, dan berusia 21 tahun.

Lanjutnya, talenta di bidang Bisnis Digital perlu dibuktikan dengan portofolio yang menunjukkan keberhasilan dan kreativitas di berbagai aspek bisnis digital, baik konten kreatif, strategi pemasaran, maupun pengelolaan bisnis online.

“Pemberian mata kuliah ini merupakan wujud komitmen Universitas Nusa Mandiri dalam mendukung daya dan keterampilan generasi baru di bidang bisnis digital. Kami menyadari bahwa selebritis dan seleb mempunyai pengaruh yang besar di dunia digital, dan kami ingin beri mereka kesempatan untuk mengembangkan keterampilannya dengan jenjang pendidikan yang tepat,” kata Rifai.

Proses seleksi penerima beasiswa tidak hanya didasarkan pada prestasi akademik saja, namun juga mencakup wawancara untuk mengetahui lebih dalam mengenai bakat dan motivasi calon penerima. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website resmi Universitas Nusa Mandiri di https://nusamandiri.info/beasiswa.

“Beasiswa Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri diharapkan dapat memberikan insentif positif bagi generasi muda berbakat di dunia bisnis digital. Program ini merupakan wadah untuk mengembangkan keterampilan dan mencetak generasi penerus yang mampu menghadapi tantangan era digital. “Bagi yang berminat, jangan lewatkan kesempatan besar ini untuk mendaftar dan sukses di dunia digital,” ujarnya.

Baca terus artikel kami di GoogleNews