Rakor Persiapan Musda Pramuka, Kasmidi : Bangga Kutim Jadi Tuan Rumah

oleh -
Rakor persiapan Musda Pramuka Kasmidi Bangga Kutim Jadi Tuan Rumah
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Rakor persiapan Musda Pramuka, Kasmidi bangga Kutim jadi tuan rumah. Wakil Kutim Kasmidi Bulang, yang juga Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kutim menyebutkan, sangat bangga terpilih menjadi tuan rumah Musyawarah Daerah (Musda), yang merupakan salah satu program tertinggi di Kwarda Kaltim.

Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan dihadapan pengurus Kwarda Pramuka Kaltim dan pengurus Kwarcab Kutim, yang hadir diacara Rapat koordinasi persiapan Musda, di hotel Royal Victoria. Sabtu, (5/6/2021) malam.

Rakor persiapan Musda

“Pada malam hari ini, kita cukup bangga disinggahi Kwarda beserta rombongan, sekaligus menyampaikan terimakasih yang banyak. Sebab, pada hasil rapat kerja kemarin ditunjuk sebagai pelaksana rencana Musyawarah Daerah, salah satu program tertinggi di Kwarda Kalimantan Timur,” tuturnya.

Rakor Persiapan Musda Pramuka

Dalam rapat koordinasi persiapan musyawarah daerah tersebut, hadir pengurus kwartir cabang pramuka Kutim dan pengurus kwartir daerah Kaltim.

Didepan ketua kwarda Kaltim, Kasmidi menyatakan siap menjadi tuan rumah musyawarah daerah dan meminta petunjuk dan saran, untuk kelengkapan dan kesiapan pelaksanaan.

“Pada prinsipnya kami siap menjadi tuan rumah. Tentunya, dengan semua yang kami persiapkan tolong disampaikan kak, agar kami bisa mempersiapkan,” ucapnya.

“Ditengah covid-19 ini kak, tentunya kami akan mempersiapkan yang menjadi kewajiban kami, dalam mensukseskan acara itu, kami siap,” tutupnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *