Remaja 13 Tahun Tenggelam di Sungai Masabang

oleh -
tenggelam di sungai masabang

SANGATTA, KUTIM POST Remaja 13 Tahun Tenggelam di Sungai Masabang. menelan korban lagi. Kali ini, remaja berusia 13 tahun hanyut setelah berenang bersama rekannya. Koordinator Pos Sangatta, Mardi Sianturi mengatakan, korban kelelahan dan terbawa arus.

“Korban bernama Ayun, berusia sekitar 13 tahun, mereka melompat-lompat disekitaran jembatan dekat pasar tanpa ada yang mengomando dan diikuti teman-teman yang lain. Korban terbawa arus dan kelelahan lalu hanyut,” tutur Sianturi. Selasa, (28/12/2021) malam.

Tim gabungan sore hingga menjelang malam terus melakukan pencarian korban, namun belum juga membuahkan hasil.

Baca Juga :  Rakor GTRA Bahas Upaya Memfasilitasi Tanah Objek Reforma Agraria

Mardi Sianturi juga menjelaskan, kendala yang dihadapi tim saat melakukan pencarian adalah debit air yang tinggi dan derasnya arus.

“Kendala sejauh ini yang kita lihat derasnya air sungai, apalagi sekarang derasnya air hujan dan air pasang, jadi di duga korban hanyut jauh,” tutur Sianturi.

“Dari penuturan saksi mata, korban masih berpegangan di styrofoam mungkin kelelahan korban melepaskan styrofoam tersebut lalu hanyut,” imbuhnya.

Remaja 13 Tahun Tenggelam di

Ditempat yang sama, Pelda TNI AL Nur Rofik menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak bermain atau mandi di sungai saat kondisi air tinggi seperti sekarang.

Baca Juga :  Terpilih Secara Aklamasi, Akkas Pimpin PTK Partai Golkar Sangatta Utara

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat situasi seperti ini jangan dimanfaatkan untuk mandi-mandi atau bermain, karena debit air sangat tinggi dan arus deras,” tambahnya.

Tim gabungan dibantu Laskar Kebangkitan Kutai sampai berita ini diturunkan, masih belum menemukan korban.