Suyatno Berharap Program Dinas Terealisasi Sempurna

oleh -
Suyatno Berharap Program Dinas Terealisasi Sempurna

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Suyatno berharap program dinas terealisasi sempurna, setelah penandatanganan nota kesepakatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026.

Rapat paripurna ke-11 yang diadakan DPRD bersama Pemkab, menghasilkan nota kesepakatan terkait RPJMD 5 tahun kedepan

Rapat yang dihadiri oleh Bupati dan Wabup Kasmidi Bulang, dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan. Selasa, (27/4/2021)

Sebelumnya, Ardiansyah menegaskan, dalam proses penyusunan RPJMD, ia sudah mengarahkan kepada seluruh pimpinan dan aparatur perangkat daerah, serta seluruh stakeholder untuk menyatukan tekad dan langkah.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Rapat Paripurna Ke 22 Di DPRD Kutim

Bersama-sama mewujudkan visi dan misi Pemkab yakni menata Kutim sejahtera untuk semua.

“Untuk mencapai sistem itu, dijabarkan dalam 5 misi yang akan dilakukan. Yakni, mewujudkan masyarakat yang berakhlaq mulia, berbudaya dan bersatu, mewujudkan daya saing ekonomi masyarakat berbasis sektor pertanian, menyediakan infrastruktur dasar bagi masyarakat secara proposional dan merata, mewujudkan pemerintahan yang partisipatif, berbasis daya hubung dan teknologi informasi, dan mewujudkan sinergitas pengembangan wilayah dan integrasi pembangunan, yang berwawasan dengan lingkungan,” tegasnya.

Hadir dalam rapat tersebut OPD untuk menyaksikan langsung proses penandatanganan nota kesepakatan, antara Pemkab dan DPRD Kutim.

Baca Juga :  Beasiswa Kutim Tuntas Masih Tunggu Proses

H Suyatno Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan saat ditemui awak media berharap, semua program yang telah diajukan bisa terealisasi

“Kami dari Dinas Pendidikan berharap, semua program yang telah kami ajukan bisa terealisasi dengan sempurna,” ujarnya. (adv/kominfo)