Faizal Tak Ada Niat DPRD Kutim Untuk Menghambat Investasi di Daerah

oleh -
Anggota DPRD Kutim Faizal Rachman Saat di wawancarai Awak Media Saat Lakukan Sidak Ke PT Kobexindo . KutimPost.com.

SANGATTA, KutimPost.com. –Sehubungan adanya sidak ke PT. Kobexindo Cement beberapa waktu yang lalu,  DPRD Kabupaten pastikan tidak ada niatan untuk menghambat investasi yang tengah berjalan di daerah ini.

Dalam hal ini Faizal Rachman politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dengan adanya investasi, diharapkan masyarakat sekitar lokasi operasi dapat berkembang terlebih saat perusahaan telah berjalan.

Lanjutnya “Kita kalau awalnya tidak bagus, kita kan jadi pesimis kedepannya juga jadi bagus. Ya kita berharap awalnya ditata dengan baik, welcome kepada masyarakat, bisa membawa pengaruh kepada perkembangan ekonomi di darah sekitar,” ujar Faizal, ditemui saat sidak pada (10/06/2021).

Baca Juga :  PUG Merupakan Strategi Mengintegrasikan Perspektif Gender dalam Pembangunan

Faizal menambahkan, “ Itu kan yang kita harapkan dari investasi, apalagi dimasa pandemi seperti saat ini. Ya kita butuh investasi masuk,”ujarnya.

Ia juga mengungkapkan saat ini belanja Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) maupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) berjalan lambat.

Diharapkan nantinya dengan masuknya investasi ke daerah membuat perkembangannya semakin cepat. Baik itu perekomomian masyarakat, maupun pendapatan bagi daerah kita. Tutupnya. (ADV)