Tudang Sipulung, KKL Utara Kutim Gelar Family Gathering di Rangkai Pemilihan Pengurus Periode 2023 – 2028

oleh -179 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kerukunan Keluarga Luwu Utara (KKL Utara) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan acara Family Gathering dirangkaikan dengan Tudang Sipulung di Bukit pandang, Minggu (19/3/2023) siang.

Kegiatan ini dihadiri Ketua KKL Utara terpilih Pasombaran, ST. MM., serta 12 Koordinator dari kecamatan yang ada di Luwu Utara dan warga Luwu Utara yang berdomisili di Sangatta.

Dalam kesempatan itu, Ketua KKL Utara Pasombaran menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan Family Gathering yang dirangkaikan dengan Tudang Sipulung ini merupakan bentuk melestarikan adat kebersamaan.

Baca Juga :  Diskominfo Kutim Gelar Bimbingan Teknis Untuk Aparaturnya

“Tudang sipulung atau duduk bersama ini untuk mengumpulkan keluarga besar warga Luwu Utara di perantauan yang berada di Kutim. Disini kita semua dapat saling mengenal dan bersilahturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan,” ungkapnya.

Selanjutnya disampaikan, selain bersilaturahmi dengan keluarga besar Luwu Utara, pertemuan ini dirangkaikan dengan pemilihan pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Utara (KKL Utara) periode tahun 2023 – 2028.

Adapun pengurus inti yang terpilih, yaitu Pasombaran, ST. MM., sebagai Ketua KKL Utara, Mustika SE, MAP, sebagai Sekretaris dan sebagai bendahara terpilih adalah Daiyah Sampelang, SE. (G-S02)

Baca terus artikel kami di GoogleNews