UPT Pendidikan Sangatta Utara Distribusikan Beras Lokal Ke ASN

oleh -
UPT Pendidikan Sangatta Utara Distribusikan Beras Lokal Ke ASN
Kepala UPT Dinas Pendidikan Sangatta Utara Arafah, saat menunjukkan beras lokal ke awak media. Jumat, (30/4/2021). Foto : Purjianto
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – UPT Pendidikan Distribusikan Beras Lokal Ke ASN

Beberapa hari yang lalu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengajak seluruh ASN Pemkab Kutim, membeli beras dari Kecamatan Kaubun yang baru saja surplus produksi.

UPT Pendidikan Sangatta

Hal tersebut dikemukakan saat memberikan sambutan, penyerahan secara simbolis beras produksi petani Kaubun, di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Selasa (27/4/2021) lalu.

Dalam momen tersebut, Dinas Pendidikan borong beras dari petani lokal tersebut untuk ASN dan TK2D, yang di distribusikan langsung oleh UPT, dengan harga Rp 105.000 untuk 10 Kg.

Baca Juga :  Buruh Tuntut Kesejahteraan Di Hari May Day

Saat ditemui awak media online kutim post, Kepala UPT Pendidikan Utara menyebutkan, untuk tahap pertama ini, UPT mendapat jatah 2,2 ton.

“Untuk tahap pertama ini, kami mendapat bagian 2,2 ton dan kebanyakan yang membeli adalah tenaga pendidik dan kependidikan,” ujarnya

Ia juga menambahkan, beras lokal dari Kecamatan Kaubun tersebut memiliki kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau.

berharap, beras lokal tersebut bisa terus ada setiap bulan, agar petani Kutim bisa terus berkembang dan masyarakat Kutim bisa menikmati beras dari daerah sendiri, bukan dari luar.

Baca Juga :  Kejari Kutim Lakukan Penyelidikan Kasus Mark Up Dana Solar Cell Tahun Anggaran 2020

“Banyak teman-teman guru yang ingin beras lokal ini terus berjalan setiap bulan, karena berasnya bagus,” harapnya. (adv/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *