Asmawardi Pimpin DPD PAN Kutim 5 Tahun Kedepan

oleh -
asmawardi pimpin dpd pan

SANGATTA, KUTIM POST – Asmawardi pimpin 5 tahun kedepan. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/130/III/2021 tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional periode 2020-2025, Asmawardi diberi amanah menjadi Ketua DPD PAN Kutim dan Sri Handayani menjabat Sekretaris DPD PAN Kutim.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo menghimbau, kepada seluruh kader untuk saling bahu membahu memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.

“Setelah dilantik, tentu ketua dan jajarannya harus memperkenalkan diri ke masyarakat, jangan pas mau pemilu baru turun” tuturnya Minggu, (24/10/2021).

Baca Juga :  OSMB Universitas Terbuka Kutim Tahun 2020

Rakerda tersebut, dihadiri juga Bupati Ardiansyah Sulaiman, Kadis Kesbangpol M dan beberapa perwakilan partai politik yang ada di Kutai Timur.

Asmawardi mengatakan, sinergitas kerja nyata PAN demi sukses pemilu 2021 mendatang dan akan bersinergi dengan pemerintah.

“Sinergitas kerja nyata PAN Kutim dalam memenangkan pemilu 2024 bersama pemerintah dan semua parpol yang ada di Kutai Timur, serta semua masyarakat,” ujarnya.

Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi Rakerda PAN, sekaligus mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik.

“Saya hadir dalam rangka mengapresiasi agenda pelantikan PAN pada hari ini, dan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPD PAN Kutai Timur, serta DPC. Saya mengapresiasi ini dalam rangka sinergitas terus dilakukan untuk membangun Kutai Timur,” ucap ia.

Baca Juga :  Perusahaan Sawit Sumbang APD Untuk Kutim