Bupati Kutim Amanatkan Hijabers Bantu Program 5M

oleh -
Bupati Kutim amanatkan

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – amanatkan Hijabers bantu Program 5M. Upaya pemerintah Kutai Timur (Kutim) untuk menekan penyebaran virus terus digaungkan. Hal tersebut diungkapkan Ardiansyah Sulaiman, saat menghadiri pelantikan pengurus hijabers community di Hotel Royal Victoria, Sangatta. Minggu, (20/6/2021).

“Dalam kondisi kekinian, saya mengamanatkan bantu program pemerintah dengan terus memberikan pemahaman ke masyarakat terkait dengan protokol kesehatan,” tutur Kutai Timur.

“Ini sangat penting, kita berusaha semaksimal mungkin menghindar dari covid-19. Jadi, pada hari ini saya meminta kontribusinya sampaikan kepada masyarakat untuk ikut serta vaksin,” lanjutnya.

Baca Juga :  Gaji Nunggak 6 Bulan, Dosen dan Karyawan STAIS Sangatta Demo

Sampai saat ini, di Kutai Timur masih sedikit lansia yang mau untuk di vaksin. Ardiansyah mengatakan aman untuk lansia.

Untuk diketahui, sebanyak 95 orang masih di rawat. Sesuai data yang dirilis Dinkes melalui saluran Instagram. Total kasus 8879, dirawat 95 orang, 8656 orang dan meninggal sebanyak 128.

Pemerintah terus menekan penyebaran virus yang sampai sekarang belum ada obatnya ini, dengan terus mematuhi protokol kesehatan. Baik saat bekerja maupun berkumpul dengan orang lain diberbagai tempat. (adv)