Dinkes Evakuasi Pelaku Percobaan Bunuh Diri Di Jembatan Pinang

oleh -
Dinkes Evakuasi Pelaku Percobaan Bunuh Diri Di Jembatan Pinang
Petugas dari Dinas Kesehatan dan Basarnas mengevakuasi pelaku percobaan bunuh diri dari Jembatan Pinang Sangatta. Sabtu, (8/5/2021)
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Dinkes evakuasi pelaku di Jembatan Pinang. Sabtu, (8/5/2021) dini hari. Seorang pria nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri dari atas Jembatan Pinang. Hal tersebut diketahui pihak kepolisian, setelah mendapatkan informasi dari warga masyarakat yang melapor kejadian tersebut.

Dari penuturan Aipda Wahyu Winarko, pelaku mengalami depresi dan mencoba mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke sungai.

Dinkes Evakuasi Pelaku

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat, ada orang yang melakukan dari atas jembatan. Kami dan tim gabungan langsung merapat ke TKP,” ucapnya didepan awak media.

Baca Juga :  Bertambah Menjadi 29 Pasien Positif Covid-19 di Kutim

“Diduga, pelaku mengalami depresi. Karena tadi pelaku teriak-teriak yang mengarah ke tekanan mental,” sambungnya

Dari pantauan kutim post, proses mediasi berjalan alot hingga 2 jam antara pelaku dan tim gabungan dari TNI-Polri, Basarnas, BPBD, Dinas Kesehatan, Damkar, Ormas dan elemen masyarakat yang turun membantu.

Setelah mengalami jalan buntu, akhirnya terduga pelaku percobaan bunuh diri menceburkan diri ke sungai, dan berhasil diamankan oleh serta masyarakat yang telah menunggu di sungai. Lalu tim dari Dinkes evakuasi pelaku ke Rumah Sakit. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *