Dukungan Dari Ramadani Untuk SSA Usia Dini

oleh -146 views
oleh
Dukungan Dari Ramadani Untuk SSA Usia Dini

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Dukungan Dari Ramadani Untuk SSA Usia Dini. Sepak bola adalah olahraga yang melibatkan tim, menggunakan bola sepak, dan biasanya dilakukan di luar ruangan, yakni lapangan terbuka. Umumnya olahraga jenis ini sangat digemari oleh anak laki-laki, tetapi sebagian anak perempuan pun juga menyukainya

Mengingat banyaknya manfaat untuk anak, anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Ramadhani mendukung penuh terhadap kegiatan festival sepak bola usia dini.

Sebelumnya, Ramadhani turut hadir dalam agenda Festival Sepak Bola Usia Dini yang diselenggarakan oleh Sangatta Soccer Academy (SSA) untuk usia 10 dan 12 tahun.

Baca Juga :  Kampung Tangguh, Ketua DPRD Kutim Bersama Bupati Ikut Menyemai Bibit Jagung dan Palawija

Menanggapi hal itu, Ramadhani siap mendukung program-program festival sepak bola.

“Karena ini merupakan program untuk mencari bibit-bibit berbakat yang mana dimulai dari tingkat SD, SMP bahkan masih ada yang kelas 1 (SD) sudah ikut,” ungkapnya kepada awak media, Pada Sabtu (05/11/2022)

Oleh karena itu, dirinya selaku Anggota Komisi D yang membidangi olahraga mendukung secara penuh terhadap kegiatan sepak bola.

Selain itu, ia juga mengiyakan terkait kebutuhan mobil operasional untuk SSA Kutim.

“Seperti yang saya sampaikan ke pak bupati, karena ini kebutuhan urgent bisa dianggarkan di Banggar untuk tahun 2023 untuk pengadaan mobil SSA,” pungkasnya.