Jimmy Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Imran

oleh -530 views
oleh
banner 1024x768

Sangatta – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Jimmy, hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Imran di Jalan Pejalung Kenyah RT 32, Kawasan Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Sangatta (Eks Jalan Pendidikan) pada Rabu, 8 November 2023. Dalam kesempatan tersebut, Jimmi menegaskan komitmennya untuk mengawal pembangunan masjid ini hingga selesai.

“Sebagai wakil rakyat, tentu kami mendukung dan memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan masjid ini,” ungkapnya.

Menurutnya, pembangunan masjid adalah bagian dari penyebaran nilai-nilai Islam dan sebagai bentuk penegakan syariat Islam. Masjid juga menjadi tempat beribadah yang penting bagi umat Islam. Memakmurkan masjid sebagai pusat kegiatan dan dakwah adalah suatu keharusan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, terutama dalam membentuk generasi penerus yang Islami.

“Saya sangat mengapresiasi pembangunan tempat ibadah ini, yang akan menjadi tempat bagi generasi muda untuk belajar tentang Islam,” ungkap Jimmy.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengajak masyarakat untuk bersatu padu dalam mendukung pembangunan masjid ini. Menurutnya, kerjasama yang baik akan mempercepat penyelesaian pembangunan dan memastikan masjid ini segera dapat digunakan.

Baca terus artikel kami di GoogleNews