Kasmidi Bersama KB Setia Bagi Takjil Dan Masker Di Jembatan Masabang

oleh -
Kasmidi Bersama KB Setia Bagi Takjil Dan Masker Di Jembatan Masabang

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Kasmidi bersama bagi takjil dan masker di Jembatan Masabang. Wakil Bupati Kutai Timur H bersama organisasi kemasyarakatan KB menggelar bakti sosialĀ  di tengah masyarakat dengan membagikan 500 kotak takjil dan 200 masker, kepada setiap warga yang melintas di jembatan Masabang. Jumat, (07/05/2021) sore.

Aksi peduli yang dilaksanakan Wakil Bupati yang didampingi Rudy Hartono, dalam membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas jembatan penghubung, antara Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan tersebut.

Baca Juga :  Dishut Kaltim dan Disbun Kutim Cari Solusi Terkait Penyelesaian Kebun Rakyat

“Kami dan membagikan ratusan takjil gratis dan masker, bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat,” Tutur Kasmidi.

Ditambahkannya, dengan adanya pembagian takjil dan masker ini diharapkan dapat meringankan beban warga, ditengah pandemi dan dapat sedikit membantu beban masyarakat.

Selain itu, dirinya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar bisa menekan dan memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kutai Timur.

“Silahkan lakukan aktifitas, tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan covid 19,” Tutup Kasmidi. (adv)

Baca Juga :  BPBD Kutim Bersama TNI-Polri Semprotkan Disinfektan di Sangatta Utara