Amukan Si Jago Merah 1 Rumah Dan 2 Motor Ludes Terbakar

oleh -
Amukan Si Jago Merah 1 Rumah Dan 2 Motor Ludes Terbakar
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Amukan si jago merah 1 rumah dan 2 motor ludes terbakar. Rumah mantan Camat ludes terbakar dilahap si jago merah, tepatnya di Kelurahan Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan, Jumat, (7/5/2021) dini hari.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Api berhasil dipadamkan setelah 2 unit Damkar turun ke lokasi kejadian. Sedangkan, 6 unit mobil Damkar telah disiapkan untuk mengantisipasi menjalarnya api ke rumah warga.

Dalam kejadian tersebut, 1 unit rumah kayu dan 2 unit sepeda motor ludes terbakar, 1 unit sempat diselamatkan saat kejadian tersebut. 1 rumah terdampak. Namun, tidak ikut terbakar. Belum diketahui kerugian material sampai berita ini diterbitkan.

Baca Juga :  UPT Pasar Sangkulirang Berharap Perbup Terkait Penertiban Pasar Masyarakat

Menurut saksi mata Adi (27), api menjalar dengan cepat hingga pemadam datang dan berhasil menjinakkan kobaran api.

Menurut informasi dari Supriyanto Lurah Singa Geweh menyebutkan, pemiliknya Darmansyah merupakan mantan camat dibeberapa Kecamatan di Kutai Timur.

“Iya, mantan camat di Muara Bengkal, Batu Ampar, Long Mesangat dan terakhir menjadi Sekretaris Dispora. Tapi, yang tinggal dirumah tersebut adalah anaknya,” ujar Supriyanto.

Masukkan Email Anda:

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.