Kasmidi Bukber Jurnalis AJKT Sambil Berbagi Sedekah

oleh -
Kasmidi Bukber Jurnalis AJKT
Wabup Kutim Kasmidi Bulang saat memberikan sambutan didepan jurnalis Kutai Timur dan undangan.

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Kasmidi bukber Jurnalis AJKT sambil berbagi sedekah di bulan ramadan. Sebagai wujud syukur, Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), adakan buka bersama sekaligus sedekah ke anak yatim piatu. Rabu, (28/4/2021) di Jalan APT Pranoto, Sangatta Utara.

Dalam sambutannya, Kasmidi yang juga pembina AJKT ini mengungkapkan, rasa syukurnya bisa terus bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis yang ada di Kutai Timur.

Kegiatan silaturahmi yang disupport oleh PT Kaltim Prima Coal (KPC), turut dirangkaikan dengan agenda berbagi paket sembako untuk anak yatim piatu, dari dua panti asuhan yang ada di Sangatta.

Baca Juga :  Direktur RSUD dr Yuwana : Insentif Covid-19 dan Jaspel Segera Diselesaikan

Kasmidi Bukber Jurnalis AJKT

Secara simbolis, paket sembako diserahkan kepada lima anak perwakilan panti asuhan, yang dilakukan oleh Kasmidi Bulang, GM Eksternal Wawan Setiawan, dan Ketua AJKT Sukriadi yang diwakili Sekretaris Raymond Chouda.

Wakil Bupati menyampaikan, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dirinya juga mengapresiasi, AJKT sebagai organisasi yang aktif dan berhubungan baik dengan berbagai pihak di Kutim.

“Saya berharap semoga dengan silaturahmi ini bisa menjadikan kita semakin rukun, dan di bulan Ramadan ini kita bisa tetap lancar berkegiatan dan menjalani ibadah,” ujar Kasmidi. (adv)

Baca Juga :  Pemkab Kutim dan Legislatif Paripurna KUPA PPAS Perubahan 2021