Kepsek SD 001 Sangatta Utara : Kami Sudah Siap Tatap Muka

oleh -
Kepsek SD 001 Sangatta
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Kepsek SD 001 Sangatta Utara : Kami Sudah Siap Tatap Muka. Jamaluddin menegaskan, jika Sekolah Dasar Negeri 001 Utara telah siap baik sarana dan prasarana tatap muka tahun ajaran baru mendatang.

“Kami sudah siap sarana dan prasarana, tinggal teknisnya saja yang perlu kita siapkan secara matang,” tuturnya saat ditemui media online kutimpost.com. Senin, (17/5/2021).

Kepsek SD 001 Sangatta

“Untuk kesiapan kelas, sudah ada tempat cuci tangan yang sudah tersedia di depan kelas masing- masing, dan tempat duduk kita kasih jarak satu setengah meter” lanjutnya.

Baca Juga :  Tutup TC, Irawansyah Berharap Kutim di MTQ Kaltim Bisa Naikan Peringkat

Saat ditanya jumlah siswa didik yang ikut tatap muka, Jamaluddin menyampaikan, tidak semua ikut sebagian tetap kelas daring.

“Sebagian saja yang ikut kelas tatap muka, kita buat shift. Bisa nanti separuh kelas pagi, separuhnya lagi siang,” tambahnya.

Sebelumnya, tim dari dinkes Kutim melalui Puskesmas Utara telah melihat persiapan dan kelengkapan sarana dan prasarana sekolah sebelum melakukan kelas tatap muka.

“Kami dan tim dari kepanjangan tangan dari dinkes, melihat kesiapan sekolah yang akan melakukan kelas tatap muka. Ada 26 sekolah 12 SD, 10 SMP dan 4 setingkat SMA,” tuturnya.

Baca Juga :  Pendaftaran UT Kutim Masih Dibuka Sampai 15 Juli 2020

“Nanti tim akan datangi satu persatu sekolahan tersebut untuk mengecek kelengkapan sekolah persiapan kelas tatap muka,” ujarnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *