Kolam Renang Griya Lonceng Tempat Liburan Akhir Pekan Di Rantau Pulung

oleh -
Kolam Renang Griya Lonceng Tempat Liburan Akhir Pekan Di Rantau Pulung
Tempat liburan akhir pekan di Kecamatan Rantau Pulung
PEMKAB KUTIM

RANTAU PULUNG, KUTIMPOST.COM – Kolam renang Griya Lonceng tempat liburan akhir pekan di Rantau Pulung. Sobat , masih bingung akhir pekan mau liburan kemana? Ada nih tempat yang cocok untuk kalian berakhir pekan. Siapa sangka, di Kecamatan Rantau Pulung ada tempat liburan yang menyenangkan. Kalian bisa berenang, memancing dan makan bareng teman kalian disini.

Cukup Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak, kalian bisa berenang sepuasnya di kolam renang Griya Lonceng. Terletak di Desa Margo Mulyo, Kecamatan Rantau Pulung. Kolam renang ini merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di akhir pekan.

Kolam Renang Griya Lonceng

Pemiliknya ialah Poniso Suryo Renggono, mantan Camat Rantau Pulung yang kini menjabat menjadi Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Baca Juga :  Joni, Petani Rantau Pulung Usulkan Bantuan Pupuk

Untuk yang hobi mancing ikan, disini tersedia tempat untuk memancing serta aula pertemuan yang cukup luas untuk kalian yang ingin mengadakan pesta.

Selain itu, ada juga tempat bermain untuk anak-anak dan taman buah yang menghampar luas disisi kolam renang.

Menurut penuturan Poniso, selama pandemi ini, hanya dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu saja dan terbatas.

“Selama pandemi, Griya Lonceng ini saya buka setiap hari Sabtu dan Minggu saja dan kita ukur suhu tubuhnya, sesuai protokol kesehatan dari Pemerintah,” tuturnya.

Baca Juga :  Kunjungi Penyandang Disabilitas, Aipda Wahyu Winarko Berikan Semangat Untuk Terus Berkarya

Saat ditanya pendapatan oleh jurnalis , ia menyebutkan, hanya cukup untuk membayar karyawan saja. Sebab, tidak setiap hari buka.

“Ya cukup untuk bayar karyawan saja, karena tidak bisa buka setiap hari karena masih pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya.

“Ini saya bangun bertahap, mulai tahun 2010 lalu. Awal mulanya tempat menyalurkan hobi mancing saja. Tapi, lama-lama kepikiran untuk membuat tempat wisata disini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *