Menang Pilkades, Edy Suprianto Siap Bangun Tepian Baru

oleh -
menang pilkades

BENGALON, POST – Menang Pilkades, Edy Suprianto siap bangun Tepian Baru untuk semua. Terpilih menjadi Kepala Desa Tepian Baru 110, tidak membuatnya lantas berbangga hati. Itu lah yang dikatakan Edy Suprianto saat ditemui wartawan Post dirumahnya Kamis, (21/10/2021) kemarin.

Pria yang akrab dipanggil “Junjung” ini, saat serentak tanggal 18 Oktober 2021 lalu, menang telak mengalahkan tiga pesaingnya, dengan perolehan suara 863.

Edy menyebutkan, semua calon yang ikut serta dalam Desa Tepian Baru memiliki visi dan misi yang sama.

Baca Juga :  Lebih Dari 50 Persen Warga RT 11 dan 12 Memilih di TPS 10 Swargabara

“Saya yakin, semua teman calon kepala desa yang turut serta dalam pencalonan ini, merupakan putera terbaik Tepian Baru, yang mempunyai tujuan yang sama membangun Tepian Baru menjadi lebih baik,” tuturnya.

serentak yang diikuti 62 Desa, dari 16 Kecamatan di wilayah Kutai Timur ini, secara langsung dipantau oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

edy suprianto menang pilkades

Lebih lanjut, Edy Suprianto mengatakan, rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah turut serta mensukseskan di Desa Tepian Baru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tepian Baru tanpa terkecuali, baik yang ada dilingkup Desa maupun yang ada di perusahaan, telah mempercayai saya memimpin Tepian Baru 6 tahun kedepan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Lebih Dari 50 Persen Warga RT 11 dan 12 Memilih di TPS 10 Swargabara