Para Kafilah Kecamatan Rantau Pulung Siap Tampilkan Performa Terbaik di MTQ

oleh -205 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA- Kafilah asal Kecamatan Rantau Pulung bersiap untuk menampilkan performa terbaik dalam ajang MTQ tingkat kabupaten Kutim tahun 2022 yang di gelar di Sangatta mulai tanggal 26 november hingga 3 Desember di Sangatta.

Camat Rantau Pulung selaku ketua kontingen mengaku, telah mempersiapkan secara baik dan matang untuk mengikuti ajang MTQ kali ini, “jumlah kontingen kami sebanyak 65 orang terdiri dari peserta, pelatih, pembina serta pendamping,” ujarnya.

Namun, dirinya mengaku tidak memasang target kepada para peserta yang di ketahui , Rantau Pulung menerjunkan sebanyak 26 orang yang akan mengikuti seluruh cabang lomba yang di pertandingkan.

Baca Juga :  Kasmidi Berharap OPD Lebih Pro Aktif

“Kita main lepas aja, kami juga tidak memasang target, namun saya minta kepada para peserta untuk tampil sebaik mungkin,” ucapnya.

Di sisi lain, dirinya juga berpesan kepada para peserta, ajang MTQ ini menjadi momentum yang baik untuk berbhakti serta membanggakan orang tua, yang telah memberikan segalanya kepada buah hatinya, baik itu perhatian, maupun kasih sayangnya yang tidak bisa di balas dengan apapun.

“Lomba ini (MTQ) ini salah satu bentuk syiar islam, namun yang lebih penting bagaimana implementasinya di lapangan, itu yang penting,” pungkasnya. (G-S08).